Senin, 29 Mei 2017

Day 3 - Mungkin dalam Dunia Penuh Kemungkinan


Hijau, jingga, merah muda, biru, ungu. Gelas-gelas penuh warna sekali lagi menjadi teman si jingga sore. Dari tumpukan yang bagai menara, mereka dijejerkan rapi di atas meja. Teh hangat yang berada dalam kesetimbangan fasa cair-uap tertuang setengah penuh pada tubuh mereka. Bersama-sama, mereka menjadi saksi bisu keramaian sore ini. “Wah, sore teramai hingga saat ini.” kata salah satu gelas itu.
Maghrib. Saat di mana lingkaran penuh matahari tepat tenggelam di bawah horizon. Masjid Salman begitu penuh. Jama’ah menyerbu dari segala penjuru. Beruntung ini bukan perang. Panitia P3R Salman dengan penuh semangat mengontrol keramaian ini, menata posisi insan-insan agar semua dapat melaksanakan sholat maghrib berjamaah.
Isya’. Kala di mana semburat di barat benar-benar lenyap. Gelap langit yang kini menjadi saksi tumpahnya manusia dari dalam gelas yang disebut Masjid Salman ITB. Ramai yang bukan hanya ramai, tapi lebih ramai. Namun, bagaimana pun ramainya, bukan tak mungkin para pejuang P3R menciptakan kondisi yang sesuai. Allah memang tak pernah berkata bahwa besok akan lebih ramai. Tapi mereka tetap siap menjalankan misi dengan kondisi ini. Pasukan karpet dikerahkan dari benteng yang disebut GSG, dilengkapi dengan spanduk tak terpakai. Mereka membalut lantai agar nyaman menjadi tempat sujud bagi jama’ah.
Berbagai kombinasi kejadian mungkin dalam dunia ini. Karena dunia ini penuh akan ketidakpastian. Bagaimana pun, Salman akan selalu melayani.

#RamadhanInspiratif
#Challenge

#Aksara

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus

Who am I

Arsyad M. D.
amdzulqornain@gmail.com